Mewakili Dandim 0410/KBL, Letda Inf Sunarto Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus SMSI Bandarlampung

Header Menu

Mewakili Dandim 0410/KBL, Letda Inf Sunarto Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus SMSI Bandarlampung

Kamis, 31 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL dalam hal ini diwakili Plh Pasi Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto SE menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandarlampung.


Dengan mengusung tema "Kolaborasi Media Siber Dalam Membangun Oprimisme untuk Kota Bandarlampung yang Lebih Baik" kegiatan ini berlangsung di Gedung Semergou Jalan Dr Susilo Telukbetung Utara Kota Bandarlampung. Kamis (31/03/2022)


Dalam hal ini, Jefri Arifin dilantik menjadi Ketua SMSI Bandarlampung periode 2022-2027, sedangkan Sekretaris Siska Purnamasari.


Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wali Kota Bandarlampung Hj Eva Dwiana, Forkopimda Kota Bandarlampung, Camat se-Kota Bandarlampung, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Donny Irawan.


Donny Irawan, Ketua SMSI Provinsi Lampung meminta pengurus SMSI Kota Bandarlampung yang baru dilantik untuk menjaga marwah Media dengan menjaga keprofesionalan media serta menjalankan roda organisasi SMSI. 

 


Dirinya berharap, dengan hadirnya SMSI Bandarlampung dapat menciptakan Bandarlampung yang aman dan nyaman serta siap menyajikan pemberitaan yang profesional. Karena menurutnya semua informasi saat ini sangat mudah diakses semua orang.


Donny juga berpesan agar Wartawan atau pemilik media siber khususnya di Bandarlampung mampu menyajikan informasi yang baik dan mengedukasi Masyarakat. 


Sementara itu, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana siap mendukung serta mengajak SMSI bersama Pemerintah Kota Bandarlampung untuk membangun kota Bandarlampung lebih baik melalui pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat.


"Ayo sama-sama bersinergi bangun Kota Bandarlampung. Bunda siap mensuport SMSI agar bisa memberikan saran untuk kemajuan Kota Bandarlampung," pungkasnya. (Marli/Rls)