Mewakili Dandim, Kapten Inf Bunyamin Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2022

Header Menu

Mewakili Dandim, Kapten Inf Bunyamin Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2022

wartapalapa
Selasa, 01 Maret 2022

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi yang diwakili oleh Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2022 yang bertempat di Mapolresta Bandarlampung Jalan MT. Haryono Kelurahan Gotong Royong Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung. Senin (01/03/2022)


Dalam amanatnya Kapolresta Bandarlampung menyampaikan, dimana tujuan operasi kali ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, berkurangnya jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.


“Ada beberapa penekanan Kapolda diantarnya untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dalam setiap akan melaksanakan tugas , kemudian utamakan faktor keamanan dan keselamatan , hindari perbuatan kontra produktif yang dapat merusak citra Polri dan terakhir lakukan tugas operasi dengan baik pedomani standar operasional prosedur dalam Setiap pelaksanaan tugas,”Ucap Kapolresta Bandarlampung.


Plh Danramil 410-05/Tanjungkarang Pusat juga menyampaikan, kami dari TNI siap membantu jalannya operasi Krakatau ini sehingga dapat terjalin sinergitas yang semakin kuat antara TNI dengan POLRI.


“Kami juga akan memberikan pengarahan kepada Babinsa untuk mengingatkan kepada warga yang berada di wilayah binaannya untuk taat berlalu lintas seperti menggunakan helm dan lengkapi kelengkapan administrasi kendaraan saat bepergian atau akan melaksanakan aktifitas keluar rumah,”Tutupnya. (Rls/Marli)