Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 043/Gatam Kunker ke Lanal Lampung

Header Menu

Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 043/Gatam Kunker ke Lanal Lampung

Senin, 28 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy didampingi Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, dan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi,S.H., M.H Kunjungan Kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Caligi Lampung Kabupaten Pesawaran, Senin (28/03/2022).


Dalam kunjungan Danrem 043/Gatam ke Mako Lanal Lampung tersebut, Danrem 043/Gatam disambut oleh Hormat Jajar dan diawali dengan pengenalan profil singkat Lanal Lampung oleh Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi.

 


Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Lanal Lampung ini merupakan kunjungan kerja dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Lanal Lampung, Meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas TNI sekaligus Bersama sama Mengawal Pembangunan di Provinsi Lampung. (Marli/Rls)