Pindah Perahu, Bang Opik Akan Besarkan PKS

Header Menu

Pindah Perahu, Bang Opik Akan Besarkan PKS

Senin, 07 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dinamika Politik terkadang tidak mudah ditebak, setiap waktu bisa berubah cepat. Politik tak luput dari kepentingan dan kebutuhan para Politikus. Hal ini hampir terjadi disetiap Negara didunia, jadi tak heran jika para Politikus selalu merubah strategi untuk mendapatkan peluang karir politiknya.


Tokoh Politik Muda Lampung Taufik Hidayatullah atau yang akrab disapa (bang Opik) lompat perahu dari PAN Ke PKS, Senin (07/03/2022). Sebelumnya, Bang Opik pernah menjabat sebagai Wakil Ketua di DPW PAN dan menjadi Ketua Wilayah salah satu otonomnya.


Bang Opik menyampaikan kenapa beliau memutuskan pindah ke PKS tidak kepartai lain, karena PKS konsisten dalam berjuang dan memperjuangkan konstituennya. PKS Partai para politikus Gentel, tidak gentar walau jadi Oposisi, dan PKS selalu ada tempat di Masyarakat.


Saya butuh Partai yang konsisten dari DPP hingga ke bawah. saya ingin memperjuangkan Suara Rakyat, saya ingin berbuat dan PKS adalah kendaraan politik yang tepat Saya pilih untuk berjuang. PKS selalu didepan dalam memperjuangkan kepentingan Masyarakat.


Ketika bang Opik ditanya apa harapan bang Opik ketika bang Opik dijadikan Dewan Pakar PKS Lampung. Bang Opik menyampaikan, saya akan bekerja sesuai kemampuan dan keahlian saya, harapan saya PKS bisa menjadi Partai moderen dan Partai yang konsisten selalu dalam memperjuangkan kemaslahatan masyarakat.


Saya akan memberikan sumbangsih pikiran,tenaga dan lainnya demi bisa memberikan kontribusi kepada partai. Program saya dan istri saya yang sudah berjalan,program sunat gratis akan saya sinergikan dengan PKS, khususnya kota bandar lampung, guna membantu program partai dalam kehidupan sosial.


Saya yakin PKS akan menjadi partai yang besar jika Fungsi Dewan Pakar dimaksimalkan disegala sendi kegiatan Partai dan kebijakan-kebijakan Partai. Ujar Bang Opik kepada awak media.


Berkaitan dengan kepindahannya ke PKS, dalam politik pindah partai biasa, asal jangan pindah Agama “canda Bang Opik”. Insyaallah ini partai terakhir saya. Semoga bisa memberi kontribusi besar kepada Negara dan Masyarakat melalu PKS. Tutup Bang Opik. (Marli)