Polda Lampung Vaksin Masyarakat Pesisir Dan Pulau Teluk Lampung

Header Menu

Polda Lampung Vaksin Masyarakat Pesisir Dan Pulau Teluk Lampung

wartapalapa
Kamis, 17 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Direktorat Polairud (Polisi Air dan Udara) Polda Lampung, gelar acara Vaksinasi covid-19 serentak di Mako Polairud, Keteguhan Telukbetung Timur Kota Bandarlampung, Kamis (17/03/2022).


Kegiatan yang di laksanakan Polairud tersebut, untuk mencapai target vaksinasi di Provinsi Lampung.


Direktur Polairud Polda Lampung Kombes Pol Sismulyono mengatakan, "untuk mencapai target vaksinasi ini, anggotanya menjemput masyarakat yang jauh tempat tinggalnya, bahkan ada salah satu anggota menggendong masyarakat penderita disabilitas, hingga ke lokasi vaksinasi."


"Vaksinasi yang kita laksanakan ini, di peruntukkan untuk masyarakat Pesisir Teluk Lampung dan masyarakat pulau - pulau Teluk Lampung, masyarakat sekitar Mako Polairud, Personil Polairud beserta keluarga personil kita," katanya.


“Demi suksesnya Vaksinasi hari ini Seluruh Personil Polairud saya perintahkan untuk langsung menjemput bagi masyarakat yang jauh tempat tinggalnya,” ujar Sismulyono.

 


" Vaksinasi hari ini direncakan dengan target 500 sampai 1000 dosis Vaksin, dan melayani vaksin pertama, kedua dan vaksin ketiga yaitu vaksin Boster (penguatan). 


" Bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksin kami berikan nasi kotak untuk santap siang, tandasnya.


Kegiatan vaksinasi ini Direktorat Polairud bekerja sama dengan Satuan  Brimob Polda Lampung, Biddokes Polda Lampung, Bid TIK Polda Lampung, dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polairud dan seluruh personil Polairud Polda Lampung.


Kegiatan vaksinasi ini disambut baik oleh masyarakat Pesisir Teluk Lampung, masyarakat pulau-pulau Teluk Lampung dan masyarakat sekitar.


“Alhamdulilah Polisi Air dan Udara hari ini melaksanakan acara Vaksinasi ini, karena sangat membantu kami untuk masyarakat sekitar,” ujar salah satu masyarakat yang ikut vaksin. (dn/penmas)