Polresta Bandarlampung Gelar Lat Pra Ops Antik Krakatau 2022

Header Menu

Polresta Bandarlampung Gelar Lat Pra Ops Antik Krakatau 2022

Kamis, 17 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polresta Bandarlampung Menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik 2022, Operasi dengan Sandi “ Ops Antik Krakatau 2022″ merupakan Operasi Kepolisian dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna, kegiatan Lat Pra Ops, dibuka Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K yang Diwakilkan Oleh Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, SH., M.H. Dengan didampingi Kasat Intel Kompol Samsuri, SH., M.H. dan Kasat Narkoba Kompol Gigih Andri Pitranto, SH, SIK,  di Aula Patria Tama Polresta Bandarlampung, Kamis (17/03/2022) Pukul 09.30 WIB.


Hadir juga dalam kegiatan Lat Pra Ops tersebut seluruh perwira satuan narkoba polresta, Kanit Reskrim Polsek Jajaran dan Personil Yang terlibat Operasi Antik Krakatau 2022 Polresta Bandarlampung.


Kabag Ops Kompol Oskar mengatakan Operasi dengan Sandi “ Ops Antik Krakatau 2022 merupakan Operasi Kepolisian dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna, pelaksanaan operasi selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 18 Maret 2022 sampai dengan 31 Maret 2022, Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan Hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polresta Bandarlampung,”ungkap Kompol Oskar.

 


Kemudian Kabag Ops juga mengatakan kepada seluruh Anggota yang terlibat, meminta anggotanya melaksanakan tugas secara maksimal. “ Saya berharap kita semua Anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran dan Jaga Keselamatan dalam bertugas,”ucapnya.


Selain itu Kabag Juga meminta kepada semua personil untuk tetap menjaga protokol kesehatan disetiap pelaksanaan tugas dan terakhir Kabag Menjelaskan bahwa operasi ini sebagai cipta kondisi menjelang Ramadhan tahun sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Krakatau 2022 di wilayah hukum Polresta Bandarlampung. (Marli/Rls)