Polsek Kedaton Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

Header Menu

Polsek Kedaton Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

Rabu, 16 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polsek Kedaton menggelar vaksinasi Covid-19 berhadiah minyak goreng serta berbagai hadiah lainnya di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kedaton Polresta Bandarlampung di vidia Wedding House Jalan Sultan Haji No. 222 Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (16/03/2022). 


Cara ini dilakukan untuk memancing warga agar mau mengikuti vaksin, terutama yang belum vaksin sama sekali. Kapolresta BandarLampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. yang diwakilkan oleh Kapolsek Kedaton Kompol Atang Syamsuri mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan kerjasama Polsek Kedaton dengan Puskesmas Kedaton serta Vidia Wedding House. "Hari ini, Polsek kedaton Kota melaksanakan bakti sosial dengan mengadakan vaksin gratis kepada 300 orang dengan hadiah minyak goreng serta mie instan kepada masyarakat," katanya.


Kompol Atang menambahkan kegiatan sosial ini merupakan bagian dari percepatan vaksinasi. Bagi Masyarakat yang ingin divaksinasi dosis satu maupun dosis dua dan Dosis tiga atau Booster, mereka pulangnya diberi hadiah minyak goreng.  Dia juga menyampaikan selain itu langkah ini dinilai membantu Masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng yang masih belum stabil dipasaran. "Pembagian minyak goreng ini bagian dari Kegiatan Sosial Polsek Kedaton sehingga Masyarakat yang belum mendapat bagian minyak goreng dapat membawa pulang minyak goreng," katanya.

 


Dia berharap bahwa masyarakat bisa lebih maksimal dan datang untuk melaksanakan vaksinasi.


Masyarakat pun menyambut baik langkah ini. Salah satu peserta vaksinasi Saripah mengaku senang mendapatkan minyak setelah vaksinasi. "Senang, bisa vaksin gratis dan pulang bawa Minyak goreng," ujar nya. 


Terakhir Kapolsek Kedaton Kompol Atang Saymsuri Juga mengingatkan kepada Masyarakat yang sudah vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak kepada saudara ataupun rekan-rekannya yang belum vaksin agar segera vaksin sehingga kekebalan komunal bisa tercapai. (Marli/Rls)