Relawan Apik Anies Lampung Kembangkan Jaringan Di Pesawaran

Relawan Apik Anies Lampung Kembangkan Jaringan Di Pesawaran

wartapalapa
Minggu, 13 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Konstelasi politik menjelang tahun 2024, memang masih lama, tapi sudah mulai terasa, tepatnya dikali Bronjong way Lima Pesawaran, Relawan Apik Anies bergerak dan membentuk team di Kabupaten Pesawaran, Minggu (13/03/2022) 


Tampak hadir dalam pembentukan team dari Propinsi, Herwan sebagai pembina, Henny sekretaris, bunda wewik sebagai Bendahara dan Humas Armiji Abusani serta pengurus lain yang turut dalam rombongan turun ke Kabupaten Pesawaran. 


Tim di Kabupaten Pesawaran di Nahkodai oleh FIRMANSYAH Sebagai ketua dan di bantu 4 Orang Pengurus, wakil ketua Saerwanto, Sekretaris Maulana, Bendahara Yunizar Ys dan korlap Rohmani, selanjutnya Firmansyah diberikan tugas untuk membentuk Cabang Cabang dibantu oleh seorang Koordinator lapangan setiap kecamatan sampai ke Desa desa dan dusun sebagai mata rantai jaringan. 

 


Dalam rencana kerja team Kabupaten mengusulkan tim ke Propinsi dalam waktu 6 Bulan kedepan untuk pengukuhan dan dilakukan Deklarasi oleh propinsi, Dalam arahan Herwansyah mengharapkan Relawan terus bergerak untuk merekrut jaringan sampai ketingkatan paling bawah Desa dan Dusun untuk satu tujuan dan Satu hati  mendorong dan mendukung langkah Anies Baswedan mencalonkan diri sebagai presiden di tahun 2024.


Henny selaku Sekretaris Umum Relawan Apik Anies Lampung mengharapakan dalam waktu yang sudah ditentukan selama 6 bulan kedepan semua Kabupaten se-provinsi Lampung sudah bisa terbentuk dan akan segera kita laporkan kepusat untuk dilakukan pengukuhan dan Deklarasi oleh pimpinan pusat pangkasnya. (Marli)