Selamet Komandoi Bergerak Lampung Anies Baswedan For Presiden

Header Menu

Selamet Komandoi Bergerak Lampung Anies Baswedan For Presiden

Kamis, 24 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Konstelasi politik Pilpres sudah mendekati di 2024, dan Tahun 2022 merupakan awal tahun politik menjelang Pilpres, Relawan relawan Anies R Baswedan mulai bermunculan bak jamur khususnya di Provinsi Lampung, kemaren Relawan Bergerak bersama Rakyat dideklarasikan kan di villa Gatot dikelurahan Sumber Agung Kemiling, Kota Bandarlampung, Rabu (23/03/2022). 


Hadir dalam Deklarasi relawan Bergerak tersebut, diantaranya, Selamet yang merupakan Calaon Ketua DPW Bergerak Provinsi Lampung. 


Menurut calon ketua DPW rencana deklarasi sudah dipersiapkan dari jauh hari dan hari ini baru bisa kita laksanakan Deklarasi pengukuhan pengurus DPW Bergerak Provinsi Lampung dan sekaligus pengurus Dewan pimpinan Daerah (DPD BERGERAK) Bergerak bersama Rakyat.


Sebelum dilakukan pelantikan seremonial diputarkan Vidio persiapan 100 hari sebelum pelantikan dilakukan persiapan persiapan yang sudah dilakukan Relawan berbuat dan bergerak untuk Masyarakat, tampak kegiatan menyantuni Anak Yatim piatu dan pemberian tali asih terhadap Guru Ngaji diwilayah Kota Bandarlampung dan sekitarnya. 

 


Dengan kedatangan Sekjend dari DPP BERGERAK Ir Didit Arry.S dari Jakarta ke lokasi Deklarasi, acara deklarasi dan pelantikan DPW dilaksanakan. 


Pelantikan Pengurus DPW Bergerak Provinsi Lampung dan DPD Bergerak Kota Bandarlampung dilakukan oleh Sekjend DPP Relawan Bergerak, dan sebagai ketua DPW Dr Ir H.Selamet MM dengan didampingi Sekretaris serta Bendahara, ketua DPD Kota Bandarlampung Faris H Mubari, didampingi oleh sekretaris dan Bendahara. 


Dalam sambutannya Sekjend  berharap kedepan Relawan terus Bergerak untuk membentuk dan menyusun pengurus di seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung, setelah kota Bandarlampung sahkan dan dilantik oleh Dewan pimpinan pusat Relawan Bergerak Anies R.Baswedan for presiden 2024.


Acara dikahiri dengan Doa bersama dipimpin langsung oleh ketua DPW BPK Ustadz H. Selamet dan dilanjutkan dengan sesi Photo bersama serta makan siang. (Marli)