Sertu Sepri Mulyadi Hadiri Pembekalan Dewan Kerja Gerakan Pramuka Ranting Panjang

Header Menu

Sertu Sepri Mulyadi Hadiri Pembekalan Dewan Kerja Gerakan Pramuka Ranting Panjang

wartapalapa
Kamis, 03 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/PJG Sertu Sepri Mulyadi, Menghadiri Kegiatan Orientasi & Pembekalan Dewan Kerja Gerakan Pramuka Ranting Panjang Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, di SMUN 17 Bandarlampung Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang, Kamis (03/03/2022). 


Kegiatan Di Ikuti Oleh 20 Orang Peserta Orientasi Dewan Kerja Gerakan Pramuka Ranting Kwarran Panjang. Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh, Ka. Kwarran Kak Anton, Waka Kwarran Kak Samanan, Andalan DKR Kak Muhtar Supian, Andalan DKR Kak Dian Ariasta Ulvia, Sekretaris Kwarran Kak Hermanto, Bendahara Kwarran Kak Siti Nurhasanah, Andalan Kwarran Kak Basir, Andalan Kwarran Kak Supratman.


Kegiatan ini Dilaksanakan Sebagai Wadah Pembinaan dan Pengembangan Kaderisasi Kepemimpinan Gerakan Pramuka Dengan tujuan Memberi Kesempatan Kepada Pramuka Penegak untuk Menambah Pengetahuan, Keterampilan dan Pengalaman Dalam Pengelolaan Organisasi, Pengembangan Bakat Kepemimpinan dalam Rangka Upaya Pengembangan Pribadi dan Pengabdiannya Kepada Gerakan Pramuka, Masyarakat, Bangsa dan Negara. (Rls/Marli)