SKJ Karunia Indah Sang Juara Lomba Senam dan Kreasi Poco Poco

Header Menu

SKJ Karunia Indah Sang Juara Lomba Senam dan Kreasi Poco Poco

Minggu, 27 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Demi menjaga kesehatan dan tetap bugar, KORMI Lampung (Komite olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) mengadakan senam SKJ dan kreasi Poco poco di SMKN 1 Kota Bandarlampung di Jalan Morotai Wayhalim, Kota Bandarlampung, Minggu (27/03/2022). 


Kegiatan ini diikuti oleh team Senam SKJ Ibu ibu yang ada di Kota Bandarlampung,  khususnya Ibu ibu Kelurahan Sukabumi Indah Kecamatan Sukabumi mengirimkan dua team yang diberi nama SKJ Karunia Indah 1 dan SKJ Karunia Indah 2 menurut ibu Rusdianti Rusman sebagai pembina dilingkungan 3 dan sekaligus mewakili  sebagai ketua team SKJ Karunia Indah Ceria.


"Rencana kegiatan Road show dan Lomba Senam SKJ kreasi Poco poco ini merupakan program rutin dari KORMI Lampung dalam rangka membangun jiwa yang sehat dimasa  masa pemula dan dan diakhir masa para manula supaya tetap sehat dan segar serta tetap kreatif diusia senja," Ujar Rusdianti. 


Sedangkan menurut bunda Diah Sulastri program SKJ dan senam kreasi Poco poco diciptakan untuk membangkitkan kembali kejenuhan dan kevakuman kaum Ibu ibu dimasa pendemi yang sudah mulai berakhir. 


"Dan perlu diketahui Ibu ibu disetiap Kelurahan yang ada dikelurahan Sukabumi Indah selalu aktif dan bergerak dalam rangka mendukung program program kelurahan baik itu kegiatan Posyandu, PKK dan kesehatan, khususnya hari ini Ibu ibu dari SKJ Karunia Ceria mengikuti perlombaan Senam dan kreasi Poco poco yang di adakan oleh KORMI Lampung bekerjasama dengan Yamaha serta ASKI Lampung, Ujar Diah Sulastri. 


Pada perlombaan senam tersebut, team SKJ Karunia Indah 1 berhasil menjadi Juara pertama. (Marli)