Upgrade Kualitas Distribusi Surat, Dokumen Dan Barang, Polda Lampung Teken MoU Dengan PT Pos Indonesia (Persero)

Header Menu

Upgrade Kualitas Distribusi Surat, Dokumen Dan Barang, Polda Lampung Teken MoU Dengan PT Pos Indonesia (Persero)

wartapalapa
Rabu, 02 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Meningkatkan kualitas proses distribusi surat, dokumen dan barang, Kepolisian Daerah Lampung tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Pos Indonesia (Persero). 


"Ini merupakan MoU perdana dengan PT Pos Indonesia (Persero) lewat Cabang Utama Bandarlampung yang peruntukannya untuk peningkatan kualitas atau lebih terjaminnya kelancaran arus pengiriman dan penerimaan surat, dokumen dan barang terkait dinas satuan kerja Polda Lampung ke Mabes Polri, sesama polda, polres hingga polsek jajaran, "jelas Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Polda Lampung AKBP Yunia lewat pesan singkatnya, Rabu 2 Maret 2022. 

 


MoU alias Perjanjian Kerja Sama tersebut ditandatangani Executive General Manager PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Bandarlampung Risdayati dan Yunia selaku Kasetum mewakili Polda Lampung dengan Setum sebagai leading sector sesuai perintah Kapolda Irjend Pol Hendro Sugiatno. Penandatanganan MoU dilaksanakan di Ruang Rapat PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Bandarlampung.


"Dengan lebih terjamin kelancaran pengiriman dan penerimaan surat, dokumen atau barang ini juga jadi proses peningkatan kualitas kerja profesional dari satker. Minimal ada efisiensi waktu dan lebih responsif, " tambah Yunia lugas. (Rls/Marli)