Wakapolda Lampung Beri Bantuan Beras dan Migor Ke Peserta Vaksinasi di Tuba

Header Menu

Wakapolda Lampung Beri Bantuan Beras dan Migor Ke Peserta Vaksinasi di Tuba

wartapalapa
Jumat, 25 Maret 2022

  


Warta-palapa.com, Tulangbawang

Tinjau vaksinasi serentak di pondok pesantren Darul Ishlah kampung Purwajaya Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto secara simbolis membagikan bantuan Beras dan Minyak goreng kepada Masyarakat peserta vaksin.


Orang nomor dua di jajaran Polda Lampung ini mengatakan, "kasus covid-19 di Indonesia dan tingkat kematian pasien covid-19 dengan komorbit, masih tinggi."


"Mencermati perkembangan kasus covid-19 di Indonesia dan tingkat kematian pasien covid-19 dengan komorbit yang masih tinggi, maka diperlukan upaya percepatan vaksinasi agar terbentuk kekebalan komunitas (herd immunity)," Ujar Subiyanto disela- sela kunjungannya, Jumat (25/03/2022) pagi.

 


Hari ini, Polri juga melaksanakan vaksinasi serentak dibeberapa titik seluruh Indonesia. Termasuk di Provinsi Lampung yang dipusatkan di Kabupaten Tuba.


Kegiatan vaksinasi serentak se-Indonesia Polda Lampung ini, dibuka secara virtual oleh Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel dari Kabupaten Lebak, Banten.(gnd/penmas)