Cegah Penyebaran Covid 19 Jelang Perayaan Idul Fitri 1443 H, Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid 19 Laksanakan Patroli

Header Menu

Cegah Penyebaran Covid 19 Jelang Perayaan Idul Fitri 1443 H, Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid 19 Laksanakan Patroli

Kamis, 28 April 2022

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang Peryaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. Personel TNI, Polri dan Pemerintah Daerah yang tergabung dalam Satgas Covid 19 melaksanakan Patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran dan penularan virus corona. 


Dalam pelaksanaannya personel satgas Covid 19 sekaligus membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas. 


Anggota Kodim 0410/KBL Sertu Sudarmono mengatakan "bahwa pada hari ini patroli menyasar di tempat-tempat keramaian seperti di terminal, mengingat aktivitas mudik menjelang Lebaran Idul Fitri semakin meningkat."


"Jadi,  hari ini kita melakukan patroli di Terminal Rajabasa," kata Sudarmono saat di konfirmasi, Kamis (28/04/2022)


Sertu Sudarmono menjelaskan dalam pelaksanaan Patroli tersebut masih ditemukan warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas. 


Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak abaikan protokol kesehatan. "mari sama-sama kita bantu Pemerintah untuk mengatasi situasi pandemi ini dengan mematuhi aturan yang telah di tetapkan agar kita semua tetap sehat dan terhindar dari virus Corona," pungkasnya. (Marli/Rls)