Genjot Vaksinasi Booster, Polresta Bandarlampung Berikan Vaksin untuk Jemaah Tarawih

Header Menu

Genjot Vaksinasi Booster, Polresta Bandarlampung Berikan Vaksin untuk Jemaah Tarawih

Sabtu, 23 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polresta Bandarlampung Polda Lampung menggelar Gerai Vaksinasi Presisi bagi masyarakat atau para jemaah Shalat Tarawih di beberapa Masjid Yang ada di Kota Bandarlampung, Sabtu (23/04/2022) pukul 20.00 WIB.


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Halimatus mengatakan, "Polresta Bandarlampung menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di tempat Ibadah atau rumah-rumah Ibadah guna mendorong kemudahaan Masyarakat dalam menjangkau Gerai Vaksinasi.


“Hari ini Vaksinasi dilaksanakan setelah Salat Tarawih. Polresta Bandarlampung akan terus menggelar Gerai Vaksinasi selama bulan Ramadhan sehingga percepatan Vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity serta selain itu kami juga memberikan bantuan Sembako kepada Masyarakat yang langsung terdampak covid-19,” ucap Kapolresta Bandarlampung.


Lanjut Kasi Humas, peningkatan kemudahan Masyarakat menjangkau Gerai Vaksinasi tersebut menjadi langkah penting bagi upaya menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19. Gerai Vaksinasi Presisi menyediakan Vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga atau Booster. 

 


“Saat ini Polresta Bandarlampung berupaya menggenjot Vaksinasi dosis ketiga atau Booster. Ini akan dilakukan secara berkelanjutan saat bulan Ramadan,” ujarnya.


Kasi Humas Polresta Bandarlampung juga mengimbau kepada seluruh Masyarakat selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. 


“Saat beribadah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan itu bentuk upaya atau ikhtiar Masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus lainnya,” pungkasnya. (Marli)