Irwasda Polda Lampung, Hadiri Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Lampung Tahun 2022

Header Menu

Irwasda Polda Lampung, Hadiri Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Lampung Tahun 2022

Selasa, 26 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampunh

Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto hadiri kegiatan rapat koordinasi program pemberantasan korupsi integrasi dan deklarasi pendidikan anti korupsi Kepala daerah se-Provinsi Lampung tahun 2022. 


Acara rapat  tersebut, secara resmi dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal djunaidi, yang dilaksanakan di gedung mahan Agung Pemprov. Lampung, Selasa (26/04/2022) 


Pada kesempatan itu dihadiri pula oleh Sekjen Kementerian Dalam Negeri Suhajar Diantoro, Plt Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK Yudhiawan, dan Plt Deputi Bidang Dikmas KPK RI Wawan Wardiana, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung dan jajaran Forkopimda Provinsi Lampung. 


Dalam amanatnya Gubernur Lampung Arinal djunaidi mengucapkan selamat datang kepada tim KPK RI, " saya menyambut baik atas penyelenggaraan pemberantasan korupsi terintegrasi," ujar Arinal. 


Dengan adanya rakor ini diharapkan supaya kepala daerah bekerja dengan baik dan benar agar dipercaya oleh masyarakat Lampung, imbuhnya. 

 


Kedepannya kinerja kita harus lebih baik lagi karena sistem sudah semakin canggih, korupsi harus dicegah dan diberantas. Upaya pencegahan korupsi tidak hanya cuma slogan, tetapi  harus diaplikasikan untuk semua pemangku keadilan dan masyarakat, tandasnya. 


Sementara itu Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto mengatakan, Kegiatan pencegahan korupsi yang dilakukan KPK ini dapat dilakukan secara masif dan kepada seluruh stakeholder agar bekerjasama saling bahu membahu dalam upaya pemberantasan korupsi, juga sebagai upaya untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat. 


Ini semua merupakan ikhtiar untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan mulai dari aset dan keuangan secara baik, bersih, efektif, efisien, transparan dan akuntabel, tutupnya. (dn/penmas)