Mau Lihat Keindahan Kota Bandarlampung, Sky Garden Tempatnya

Header Menu

Mau Lihat Keindahan Kota Bandarlampung, Sky Garden Tempatnya

Senin, 04 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Berburu kuliner di Kota Bandarlampung memang tidak pernah ada habisnya, kota Tapis Berseri yang kini menjadi sentra penggerak ekonomi dan jasa ini marak ditemukan kuliner di tiap-tiap sudutnya.


Kreativitas dari para pelaku usaha di Kota Bandarlampung untuk menciptakan tempat kuliner dengan spot-spot yang menarik tidak kalah dengan kreativitas para pelaku usaha di kota lainnya.


Hangout kini sudah menjadi lifestyle bagi anak-anak muda, Pelajar maupun Mahasiswa tidak terkecuali dengan para pekerja, yang hanya sekedar melepaskan penat setelah beraktivitas seharian.


Caffe bisa dijadikan tempat yang asik untuk menikmati makanan dan minuman yang lezat, di Kota Bandarlampung sendiri banyak tempat yang tidak hanya menawarkan makanan dan minuman melainkan juga pemandangan yang indah.


Pemandangan yang ditawarkan juga beragam seperti Sawah, Sungai, Pantai, pegunungan bahkan menikmati keindahan kota dari ketinggian seperti yang disuguhkan oleh Sky Garden, Senin (05/04/2022). 


Jika dilihat dari namanya saja sekilas tergambar adalah Sky Garden Puncak Batukalam adalah taman yang berada di ketinggian, tapi siapa sangka bahwa di Sky Garden selain kita bisa menikmati keindahan kota Bandarlampung, kita juga dimanjakan dengan makanan dan minuman yang tentunya recommended bagi pecinta Kuliner di Kota Bandarlampung.


Selain fungsinya sebagai spot yang instagramable buat ber-swafoto, tentunya Sky Garden dapat memanjakan kalian dengan berbagai menu makanan dan minuman yang dapat menemani waktu bersantai bersama keluarga, teman bahkan orang-orang terdekat anda.


Menu makanan dan minumannya juga beragam, tertarik untuk coba menu di Sky Garden, langsung saja berkunjung ke lokasi ya. Alamatnya ada di Jalan Imam Bonjol Gang Batukalam kelurahan Langkapura baru Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung. 


Langit Malam dan Live Music tiba di waktu yang terbaik untuk dikunjungi, setelah menikmati keindahan Sunset dari ketinggian Sky Garden, tiba waktu yang lebih tenang untuk menikmati keindahan kota Bandarlampung di Malam hari.


Gemerlap kota Bandarlampung nampak terlihat jelas dari sini, Lampu-lampu yang berwana-warni menghiasi kota tapis berseri ini.


Sambil bersantai menikmati menu kopi khas Sky Garden di Malam hari, kita juga ditemani dengan live music yang dapat menghilangkan penat karena aktivitas kita sehari-hari. (Marli)