MT Al Ikhlas Babussalam Bagikan Ifthar Selama Bulan Ramadhan melalui ACT

Header Menu

MT Al Ikhlas Babussalam Bagikan Ifthar Selama Bulan Ramadhan melalui ACT

wartapalapa
Selasa, 05 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

MT Al Ikhlas Babussalam berbagi takjil bersama ACT untuk Masyarakat Lampung, program berbagi ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari MT Al Ikhlas Babussalam selama bulan Ramadhan.


Sementara Kordinator Berbagi MT Al Ikhlas Babussalam Elva Aprilina, menerangkan bahwa takjil yang dibagikan setiap dari pihaknya berupa takjil selama bulan Ramadhan, merupakan infaq dan sadaqoh dari seluruh Jama'ah. Kegiatan berbagi takjil ini Insya Allah akan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan ini. Semoga kegiatan ini mendapatkan Ridha dari Allah SWT dan bermanfaat untuk Mereka yang membutuhkan di bulan Ramadhan di masa pandemi ini.


“Kami mengajak kolaborasi dengan ACT Lampung bersama Relawannya untuk mendistribusikan ke beberapa lokasi pemukiman prasejahtera di Kota ini, karena Kami sudah beberapa tahun ini berkolaborasi dengan ACT yang sudah sering melaksanakan kegiatan serupa.

 


Fajar Yusuf Dirgantara selaku Branch Manager ACT Bandarlampung mengatakan "pembagian takjil merupakan salah satu program berbagi pangan  Ramadan dengan  mengajak semua pihak untuk berbagi dan ambil bagian, Kan Ramadhan!, Pembagian takjil dan Nasi ini akan menyasar Pemukiman Prasejahtera, Pusat keramaian, Rumah Sakit, Stasiun, Pondok pesantren,   dan perkampungan pinggiran Kota yang dinilai perlu dibantu."


"Pembagian di lakukan sejak awal Ramadhan di belakang perkampungan PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk. Way lunik Bandarlampung dan di Jalan raya By Pass  tepatnya Soekarno – Hatta Kota Bandarlampung dan Hari ini pembagian dilakukan di kampung Jualang Telukbetung disini," jelasnya, Selasa (05/04/2022)


Semoga kegiatan Berbagi Takjil bersama MT Al Ikhlas Babussalam ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan bagi para Dermawan yang sudah berpartisipasi. “Alhamdulilah dan terima kasih kepada MT Al Ikhlas Babussalam yang telah memberikan sedekah makanan terbaiknya dan kepercayaannya mempercayai untuk  berkolaborasi dengan ACT Bandar Lampung. Kita juga sedang berikhtiar mengajak Para Dermawan Lampung untuk membersamai bagikan 1000 Paket sembako Lebaran  ucap Fajar.(*)