Peduli Warga, RO BRI Lampung Bengkulu Bagikan 1000 Paket Sembako

Header Menu

Peduli Warga, RO BRI Lampung Bengkulu Bagikan 1000 Paket Sembako

wartapalapa
Senin, 25 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Regional Office BRI Lampung dan Bengkulu menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket Sembako kepada Warga yang tinggal di sekitar Kantor BRI Bandarlampung pada Jum'at (22/04/2022) 


Pembagian Sembako tersebut diserahkan melalui ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Enggal dan Kelurahan Pelita Kecamatan Enggal yang akan diserahkan kepada warga di setiap wilayah Rukun Tetangga (RT).


Program ini merupakan program dari BRI Pusat dengan tema Berbagi Bahagia bersama BRI Peduli yang dilaksanakan dengan di Bagikan kepada ketua RT menjelang Hari Raya 1443 H. Bulan Ramadhan sebagai wujud tanggung jawab Sosial perusahaan dan kepedulian terhadap Sesama,” Ujar Rio.


Secara keseluruhan pembagian paket Sembako bagi Warga di sekitar Lingkungan Kantor BRI Bandarlampung ini berjumlah 1000 Paket Sembako. 


“BRI Senantiasa menjalankan kewajiban Sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi Nasional, dan memberikan manfaat Positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar,” imbuhnya, ketika di konfirmasi lewat via WA (wash uf).


Ketua RT 11 Lingkungan 1 Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Eftiyanti , Senin (25/04/2022) sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada pihak BRI yang telah peduli dengan warga sekitar, dan harapannya Semoga BRI, tetap di cintai rakyat dan tetap jaya kedepannya,” imbuhnya. (Marli)