Pencairan BLT Migor di Polsek Kedaton Dibarengkan Vaksin Booster

Header Menu

Pencairan BLT Migor di Polsek Kedaton Dibarengkan Vaksin Booster

wartapalapa
Senin, 18 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) subsidi Minyak goreng (Migor) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) di Wilayah Polsek kedaton Polresta Bandarlampung dibarengkan dengan vaksinasi booster bagi penerima bantuan yang belum divaksin, Senin (18/04/2022)


Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri mengatakan, program bantuan dari pemerintah yang disalurkan secara tunai oleh Dinas Sosial dan Kantor Pos Cabang Unila dibarengi dengan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Kedaton Polresta Bandarlampung untuk mengakselerasi percepatan vaksinasi di Wilayah Kota Bandarlampung.


"Masyarakat tampak antusias, hari ini ditargetkan sebanyak 200 dosis vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 dan booster," kata Kapolsek.

 


Kapolsek Kedaton  mengharapkan, penyaluran BLT Minyak goreng dan BPNT yang dibarengi dengan vaksinasi dapat meningkatkan capaian vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan Booster di Kota Bandarlampung.


"Harapannya, dapat segera terwujud Hert immunity di Kota Bandarlampung," kata kapolsek.


Polsek kedaton Polresta Bandarlampung juga mengerahkan personil pengamanan, agar kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah serta vaksinasi di Kantor Pos Unila dapat berjalan lancar, tertib dan kondusif," kata Kapolsek. (Marli/Rls)