Sambut Idul Fitri 1443 H, Ketua Partai Golkar dan Ketua Fraksi PG DPRD Medan Bagikan 400 Bingkisan Lebaran

Header Menu

Sambut Idul Fitri 1443 H, Ketua Partai Golkar dan Ketua Fraksi PG DPRD Medan Bagikan 400 Bingkisan Lebaran

Jumat, 29 April 2022

  


Warta-palapa.com, Medan

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, menggelar bakti sosial di Kelurahan Pangkalan Mashur Medan, Jumat (29/04/2022).


Kegiatan baksos tersebut yakni pembagian bingkisan lebaran berupa 400 goni beras dan syrup kepada warga yang membutuhkan di sekitar tempat tinggalnya di lingkungan 9, 10 dan 11 Pangkalan Mashur Medan.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis ketika dihubungi wartawan mengatakan, kegiatan itu merupakan perwujudan dari syukurnya kepada Allah atas berkah rezeki yang diperoleh selama ini.


" Ini juga merupakan  bentuk kepedulian kita kepada sesama terutama warga sekitar di Jalan Karya Tani Pangkalan Masyhur Medan Johor ini. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi, lalu kita menjalani ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri, maka kita harus peka dan peduli membantu mereka agar bisa bersama sama merayakan Lebaran," katanya.


Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan, M Afri Rizki Lubis menimpali, pada Ramadhan 1443 H tahun ini, Partai Golkar Medan sudah menggelar serangkaian kegiatan, antara lain membagi-bagikan 1 ton kurma ke sejumlah masjid di Medan, memberikan takjil selama Ramadhan di berbagai tempat, berbuka puasa bersama di kantor DPD Partai Golkar dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

 


“Kegiatan pada hari ini merupakan puncak dari sejumlah kegiatan sosial atau berbagi rasa Partai Golkar kepada masyarakat di Kota Medan. Kali ini kita berbagi rasa kepada warga di sekitar kita. Ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab kita bersama. Yang kita buat ini adalah panggilan hati nurani, agar suadara-saudara kita, terutama warga yang bermukim di sekitar kita dapat merayakan Idul Fitri besok, dengan rasa syukur dan gembira,” kata Anggota DPRD Medan yang merupakan kandidat Doktor tersebut 


Paling tidak ujar Rizki, bentuk kepedulian ini sebagai bukti bahwa Partai Golkar memang dekat dengan rakyat dan kedepan kegiatan serupa kita akan tingkatkan dan kita akan lebih luaskan.


”Insya Allah, kedepannya kegiatan sosial seperti ini akan kita tingkatkan dan kita tumbuh kembangkan, sehingga masyarakat terbantu dan dapat merasakan berkah ibadah puasa yang dijalaninya serta rasa sukacitanya menyambut dan merayakan hari kemenangan yang segera tiba, tandasnya (AVID)