Sambut Idul Fitri, Ketua Pewarta Bagikan Paket Lebaran dan THR Kepada Pengurus dan Anggota

Header Menu

Sambut Idul Fitri, Ketua Pewarta Bagikan Paket Lebaran dan THR Kepada Pengurus dan Anggota

wartapalapa
Jumat, 29 April 2022

  


Warta-palapa.com, Medan

Memberi paket lebaran sudah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan paguyuban Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan dalam menyambut datangnya hari kemenangan bagi umat Islam yaitu Idul Fitri.


Momen berbagi paket lebaran ini tak lepas dari peran Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang selalu peduli dengan anggotanya yang akan merayakan Idulfitri.


Jauh-jauh hari beliau sudah memesan paket lebaran berupa parsel dan sirup. Saking pedulinya terhadap anggota, Chairum Lubis, SH juga memberikan celana jeans levis yang sudah dibagi-bagikan kepada anggota.


Untuk mengambil berkahnya, kegiatan pembagian paket lebaran dilaksanakan Jumat (29/04/2022) di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH langsung membagikan paket lebaran kepada pengurus dan anggota yang beragama Islam.


"Kita setiap tahun rutin melakukan ini pada saat hari-hari besar keagamaan. Hari ini ada pengurus dan anggota Pewarta beragama Islam yang akan merayakan Idulfitri, kita berikan paket lebaran ini," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.


Dia menyampaikan, bahwa paket lebaran ini sebagai bentuk ucapan Idulfitri. Selain itu menjadi bentuk kepeduliaan pada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Islam. 


Selain membagikan paket lebaran, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH juga memberikan THR kepada pengurus dan anggota. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari dukungan Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian R Djajadi SH, SIK MH, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi.


Selain itu Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK, Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq S.I.K.SH,M.H, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, para Kasat, Kapolsek dan pengusaha. 


"Semoga pengurus dan anggota Pewarta yang beragama Islam senang menerima paket lebaran ini. Inilah bentuk cinta kasih Pewarta kepada pengurus dan anggota yang merayakan Idulfitri,"  kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut sembari mengucapkan Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin. (AViD/r)