Sambut Ramadhan 1443 H, Pelindo Regional 2 Panjang Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Header Menu

Sambut Ramadhan 1443 H, Pelindo Regional 2 Panjang Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Jumat, 01 April 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Pelindo Regional 2 Panjang menggelar Silaturahmi bersama para awak Media di Raja Kuning Resto, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung, Jumat Pagi (01/04/2022).


Kegiatan Silaturahmi tersebut mengusung tema "Bangun sinergitas peran media dan Pelindo Regional 2 Panjang dalam pemberitaan positif".


Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pelindo Regional 2 Panjang serta perwakilan awak Media. 


General Manager DGM Komersial Pelindo 2 Panjang Ivan Zulhifan menyampaikan, terima kasih untuk semua rekan-rekan Media yang telah hadir di acara Silaturahmi ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, dan memohon maaf apabila ada kesalahan. 

 


Semoga dengan Silaturahmi ini, kedepannya kita tetap selalu melakukan interaksi yang positif," Pungkas Ivan.


Dalam sambutannya Ivan menjelaskan sedikit perubahan mengenai Pelindo, bahwa Pelindo telah mengalami perubahan, yang Semula namanya IPC dan sekarang sudah berubah karena telah bersatu semua, dan berganti nama dengan Pelindo 1 2 3 dan 4.


“Dengan adanya Silaturahmi seperti ini semoga kita tetap selalu menjalin kebersamaan dan selalu memberitakan kegiatan - kegiatan positif Pelindo Regional 2 Panjang,” tutupnya.


Hal senada disampaikan Frans Rahardian selaku Supervisor Humas Pelindo Regional 2 Panjang, mengatakan, "Silaturahmi dengan awak media ini dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan dan dalam rangka menguatkan sinergitas untuk publikasi positif seputar kegiatan Pelindo 2.

 


Mewakili Awak Media, Amiruddin Sormin Pemimpin Redaksi Media Siber Lampungpro.co mengatakan, "saya sudah lama dekat dengan orang – orang Pelindo, dari tahun 2002 saya sudah aktif meliput di Pelindo." 


“Untuk kepada kawan – kawan media yang saat ini sedang aktif meliput di Pelindo, banyak bahan – bahan berita yang bisa digali, terutamanya seperti ekspor,”ujar Amiruddin. 


Semoga dengan diadakannya silaturahmi seperti ini, kita terus bisa bersinergi bersama Pelindo dalam hal pemberitaan yang positif, Tutup Bang Amir Sapaan Akrab Pimred Lampungpro.co. 


Untuk lebih menghangatkan suasana Kegiatan Silaturahmi tersebut diisi dengan hiburan menyanyi bersama dan pembagian Doorprize. (Marli)