Ansory Ali Akbar : SOKSI Siap Memenangkan dan Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar di Tubaba

Header Menu

Ansory Ali Akbar : SOKSI Siap Memenangkan dan Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar di Tubaba

wartapalapa
Selasa, 31 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Tulangbawang Barat

Semangat membesarkan SOKSI di Kabupaten Tulangbawang Barat sudah ada di benak hati Ansory Ali Akbar Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Tulangbawang Barat semenjak dilantik oleh Ketua Depidar VII SOKSI Lampung, Azwar Yacub yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Golkar di Museum Lampung pada Rabu (25/05/2022) yang lalu.


Semangat tersebut dibuktikan oleh Ansory Ali Akbar yang merupakan Kader Tulen Partai Golkar di Tulangbawang Barat dengan segera melakukan Konsolidasi kepada seluruh Pengurus dan kader SOKSI di Kabupaten Tulangbawang Barat.


Ansory Ali Akbar mengatakan "dengan telah resminya kepengurusan Depicab SOKSI Kabupaten Tulangbawang Barat, Saya selaku ketua bersama Pengurus lainnya, memiliki tekad yang kuat untuk membesarkan SOKSI dan Partai Golkar di Kabupaten Tulangbawang Barat." Selasa (31/05/2022).


"Sesuai dengan arahan Ketua Umum Depinas SOKSI, Ali Wongso saat Pelantikan Kepengurusan SOKSI Lampung, bahwa setiap Kader SOKSI diwajibkan bersatu padu menggalang kekuatan untuk membesarkan dan memenangkan pesta Demokrasi pada tahun 2024 mendatang di setiap tingkatan," ujar Ansory.

 


Lebih lanjut Ansory menyampaikan, "Kami selaku Pengurus dan Kader SOKSI Tulangbawang Barat dengan harapan pasti dan tekad kuat berseru di Acara Pengukuhan dan Pelantikan bersama Depidar VII Soksi Lampung untuk bisa Bangkit dan Maju bersama untuk memajukan Soksi dan Golkar Khususnya dalam menyongsong Pesta Politik Indonesia di 2024."


"Melalui Program-program pro Rakyat, SOKSI Kabupaten Tulangbawang Barat akan mengibarkan Bendera SOKSI di seluruh Penjuru Kabupaten Tulangbawang Barat bersama Partai Golkar demi mewujudkan Kejayaan Partai Golkar di Tahun 2024." Pungkas Ansory.


"Maju terus Pantang Mundur.... Menjadi Semboyan Kemenangan yang di serukan di acara pengukuhan dan pelantikan bersama yang diGelar di Museum Lampung dan disaksikan oleh ketua Umum Dewan pimpinan Nasional Soksi (Ali Wongso) beserta Jajarannya Serta didukung oleh Ketua Depidar VII Soksi Provinsi Lampung (Azwar Yacub) #Bersama Kita Kuat#," Tutup Kader Tulen Partai Golkar Tulangbawang Barat. (Marli)