Apa Yang dibahas Walikota Eva Dwiana saat Kunjungi Kemenpan RB

Header Menu

Apa Yang dibahas Walikota Eva Dwiana saat Kunjungi Kemenpan RB

wartapalapa
Selasa, 17 Mei 2022

 

 


Warta-palapa.com, Jakarta

Walikota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Bapak H. Tjahjo Kumolo S.H., pada Selasa, 17 Mei 2022.


Dalam kesempatan tersebut Walikota Hj. Eva Dwiana melakukan koordinasi dalam rangka membahas undangan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang ke-22 Tahun dan Pemerintah Kota Bandarlampung sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

 


Kegiatan HUT APEKSI yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung tersebut akan digelar pada Tanggal 27 sampai dengan 29 Mei 2022, selain itu juga Walikota Bandarlampung melakukan kunjungan tersebut terkait Birokrasi pada Mall Pelayanan Terpadu satu atap di Pemerintah Kota Bandarlampung.


Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Walikota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana yang didampingi langsung oleh Inspektur Kota Bandarlampung, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD), dan Kepala Dinas PU Kota Bandarlampung. (Marli)