Azwar Yakub Hadiri Rapat Pleno Pelantikan Kepengurusan Depidar, Depicab, GPS dan LKBH SOKSI Lampung

Header Menu

Azwar Yakub Hadiri Rapat Pleno Pelantikan Kepengurusan Depidar, Depicab, GPS dan LKBH SOKSI Lampung

wartapalapa
Kamis, 12 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang hari pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah VII Provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Cabang SOKSI Se-provinsi Lampung dan Gerakan Perempuan SOKSI ( GPS ) serta LKBH, Pengurus Depidar VII SOKSI Lampung menggelar Rapat Pleno diperluas Panitia Pelaksana Pelantikan Kepengurusan.


Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Depidar VII SOKSI Lampung (Azwar Yakub), didampingi Sekretaris Depidar VII SOKSI Lampung (Benson Wertha) dan dihadiri juga oleh pengurus Depicab Kabupaten / Kota Se-provinsi Lampung di Aula DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Kamis (12/05/2022).


Azwar Yakub yakin dan percaya dengan kepanitiaan Pelantikan Kepengurusan Depidar VII, Depicab, GPS dan LKBH dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.


Sekretaris Depidar VII SOKSI Lampung (Benson Wertha) dalam rapat tersebut menyampaikan kepada seluruh Jajaran SOKSI baik Depidar maupun Depicab untuk bahu membahu menyukseskan pelaksanaan Pelantikan Kepengurusan yang akan datang.

 


Hal senada disampaikan Sudiyanto selaku ketua Pelaksana pelantikan "Pelantikan Kepengurusan Depidar, Depicab, GPS dan LkBH dapat berjalan dengan sukses jika seluruh jajaran kepengurusan maupun kepanitiaan Bersatu dan bekerjasama."


"Pada saat Pelantikan kepengurusan tersebut Kita akan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Lampung untuk menyaksikan Pelantikan Seluruh Kepengurusan Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung, Depicab Kabupaten Kota oleh Ketua Umum Depinas Soksi Bapak Ali Wongso," Pungkas Sudiyanto.


Di akhir rapat pleno, dilakukan sesi Foto bersama seluruh peserta Rapat. (Marli)