Bersama 58 Walikota Se-Indonesia, Dandim Faisol Izuddin Ikuti Gowes APEKSI Ke-22

Header Menu

Bersama 58 Walikota Se-Indonesia, Dandim Faisol Izuddin Ikuti Gowes APEKSI Ke-22

Sabtu, 28 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (HUT-APEKSI) ke-22, Delegasi APEKSI melaksanakan Olahraga Sepeda santai (Gowes) di kota  Bandarlampung. 


Sebanyak 58 wali kota se-Indonesia naik sepeda bersama di Kota Bandarlampung. Tidak hanya Delegasi APEKSI, Forkopimda kota Bandarlampung juga mengikuti Gowes ini. Tampak diantaranya Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi dan juga Walikota Eva Dwiana. 


Gowes Apeksi ke-22 dimulai dari Jalan dr  Soesilo selanjutnya menuju jalan P. Diponegoro ke arah Tugu Adipura / patung Gajah Kota Bandarlampung.


Kegiatan dilanjutkan menuju Fly over Gajah Mada dan kemudian mengunjungi sentra UMKM Bung Karno di Pohoman Kota Bandarlampung. Sambil bersepeda rombongan Delegasi menyapa Masyarakat Bandarlampung. Sabtu (28/5/2022)


Selain untuk mempererat silaturahmi antara Forkopimda Kota Bandarlampung dan Delegasi APEKSI ke-22. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan UMKM Kota Bandarlampung yang diantaranya kerajinan kain tapis. (Marli/Rls)