Bhayangkari Tanggamus Berikan Bingkisan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan

Header Menu

Bhayangkari Tanggamus Berikan Bingkisan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan

Kamis, 05 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Tanggamus

Sebagai wujud kepedulian terhadap personel pos pelayanan (Posyan) dan pos pengamanan (Pospam) Polres Tanggamus, persatuan istri anggota Polri (Bhayangkari) memberikan bingkisan, Kamis (05/05/2032). 


Bingkisan diserahkan secara langsung oleh ketua cabang Bhayangkari Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy Widharyadi didampingi Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, S.I.K serta jajaran pengurus Bhayangkari Tanggamus. 


Rangkaian kegiatan diawali dengan mengunjungi Posyan Rest Area Gisting, dilanjutkan menuju Pospam Talagening Kota Agung Barat dan Pospam Siring Betik Wonosobo guna menyerahkan sejumlah bingkisan. 


Selain memberikan bingkisan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy Widharyadi juga menuliskan mitovasi pada buku tamu Posyan dan Pospam untuk seluruh personel yang bertugas. 


Kasi Humas Iptu M. Yusuf mengungkapkan, bahwa Kapolres Tanggamus mendampingi Bhayangkari Cabang Tanggamus melakukan kunjungan dan memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Posyan dan Pospam. 

 

"Kunjungan dan pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Idul Fitri 1442 H khususnya di Posyan dan Pospam," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. 


Sementara itu, atas kunjungan dan pemberian bingkisan tersebut, Kapospam Talagening Iptu Haryono mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Tanggamus. 


"Terima kasih atas kunjungan dan pemberian bingkisan oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari, bingkisan sangat membantu kami yang sedang melaksanakan tugas," kata Iptu Haryono. 


Iptu Haryono mengaku, bahwa personel yang terlibat merupakan gabungan TNI, Polri, Dinkes, Dishub, Pol PP, Rapi, Senkom dan Pramuka. "Jumlah kekuatan setiap harinya 27 personel, semuanya dalam keadaan sehat," tegasnya. (Marli/Rls)