Camat Enggal siap Mediasi dan Tanjung jawab terhadap keluarga korban

Header Menu

Camat Enggal siap Mediasi dan Tanjung jawab terhadap keluarga korban

Senin, 09 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sudah hampir satu bulan dari hearing dengan DPRD Kota Bandarlampung, belum juga ada informasi dari pihak TDM kepada Publik dan keluarga Drg.Eravita, akan dilakukan pengecekan Limbah Oli atau pertanggung Jawaban.


Namun Diketahui, kasus pencemaran Oli di Rumah Drg. Eravita sudah diambil alih tanggung jawab oleh camat Enggal untuk memediasi dengan pihak TDM Raden Intan, ketika awak media berkordinasi kepada Ibu Rina selaku Camat, beliau mengatakan saya mau nanya pasang badan buat warga saya, agar masalah warga saya segera selesai. Menurut keterangan Camat Enggal Rina Nuriwaty, pihak TDM berjanji setalah hari Raya Idul Fitri 1443, akan segera menindak lanjuti persoalan pencemaran Limbah oli tersebut. 


Ditemui dikediamannya, Nayla anak Drg, Eravita, menyampaikan kepada awak media, saya meminta kepada Pemerintah Kota melalui Camat Enggal, memohon untuk membantu kami, agar proses pertanggungan jawaban oleh TDM bisa segera diselesaikan dan tidak berlarut-larut, Senin (09/05/2022). 


Kami hanya menagih janji Pihak TDM kepada Camat, yang berjanji setelah Idul Fitri. Karena sudah 1 Minggu setelah Idul Fitri, maka kami pihak keluarga menagih pihak TDM untuk segera bertanggung jawab. Agar Masalah ini bisa segera terselesaikan. Ujar Nay


Kami merasa limbah oli ini membuat kami tidak nyaman, bau oli diperkarangan kami sangat mengganggu pernafasan kami. Bau menyengat sangat mengganggu setiap malam dan hujan turun. Kami masih khawatir hujan turun, banjir dan oli Menggenangi rumah kami lagi. Jadi kami sangat berharap Ibu camat Enggal bisa membantu kami untuk mendesak TDM agar segera menindaklanjuti janjinya. Tutup Nay.