Dua Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Lampung di Lantik

Header Menu

Dua Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Lampung di Lantik

wartapalapa
Senin, 09 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Senin (09/05/2022). 


Mereka adalah Kusnardi yang dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung definitif dan Binarti Bintang sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Lampung. 


"Selamat bertugas dan berkarya bagi para pejabat yang baru dilantik hari ini," ujar Fahrizal. 


Fahrizal mengatakan bahwa pesan Gubernur Lampung meminta kepada semua pejabat dan jajarannya untuk bersungguh-sungguh melaksanakan tugas yang sudah menjadi kewenangan dan tanggungjawabnya. 

 


Menurutnya, apalagi saat ini situasi Covid-19 sudah semakin terkendali, sehingga terbuka peluang untuk bangkit setelah banyak hambatan untuk melakukan kegiatan. 


"Kita semakin optimistis karena Covid-19 saat ini sudah semakin melandai, artinya kondisi sekarang sudah semakin membaik dan terkendali. Mari rapatkan kembali barisan dan konsolidasi kita untuk bekerja lebih giat dan berlari lebih cepat lagi sehingga bisa mengejar ketertinggalan yang terjadi dari dampak Covid-19," katanya. 


Terakhir, Fahrizal meminta agar pejabat yang baru saja dilantik untuk terus menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. 


"Mengingat seluruh pejabat, khususnya mereka yang sudah menduduk Jabatan Pimpinan Tinggi akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku," katanya.(Marli/Rls)