Gelar Halal Bihalal, Komnas PA Kota siapkan 3 Progja Baru

Header Menu

Gelar Halal Bihalal, Komnas PA Kota siapkan 3 Progja Baru

Selasa, 10 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Bandarlampung menggelar halal bihalal dan silaturahmi antar anggota usai menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H.


Hal itu disampaikan oleh Ketua Komnas PA Kota Bandarlampung, Ahmad Apriliandi Passa saat menyampaikan sambutan acara di Cafe Gade, Kota Bandarlampung, Selasa (10/05/2022).


"Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul dan bersilaturahmi setelah merayakan hari raya idul Fitri 1443 H, semoga kita bisa selalu seperti ini dan makin solid," ujar Ketua Komnas PA Kota Bandarlampung, Ahmad Apriliandi Passa.


Lanjutnya, Apri mengatakan bahwa, masih terdapat 3 Program Kerja yang belum terlaksanakan akibat virus Covid 19 yang masuk ke Indonesia.


"Kita masih ada 3 program kerja yang insya Allah akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini," Sambungnya.


Adapun 3 program kerja yang akan dilaksanakan oleh Komnas PA Kota Bandarlampung antara lain:


1. Melakukan kegiatan bersama dengan Persatuan Orang Tua Anak Down Syndrome (POTADS) dalam rangka Hari Down Syndrome Sedunia pada 21 Mei 2022.


2. Membuka Stand Pengaduan Hak Anak dan UMKM Anggota di Taman UMKM, memeriahkan APEKSI (Asosiasi Pemerintahan Kota Se-Indonesia) pada 28 Mei 2022.


3. Melakukan Pelatihan dan Kaderisasi Penggiat Perlindungan Anak serta Paralegal Advokasi Anak pada 23-24 Juli 2022. (NR)