Gerakan Perempuan SOKSI Lampung Gas Poll Program Kerakyatan

Header Menu

Gerakan Perempuan SOKSI Lampung Gas Poll Program Kerakyatan

wartapalapa
Selasa, 31 Mei 2022

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pasca dilantik sebagai Ketua Pengurus Gerakan Perempuan SOKSI ( GPS ) Siti Saodah pada Hari Rabu (25/05/2022) yang lalu di Museum Lampung oleh ketua umum Gerakan Perempuan Soksi Ade Nurlita Ningsih di hadapan Ketua umum Dewan Pimpinan Nasional Soksi, Ali Wongso dan Ketua Depidar VII SOKSI Lampung, Azwar Yacub, Kepengurusan GPS Propinsi Lampung bergerak cepat untuk menjalankan Program Kerakyatan.


"Kepengurusan GPS Propinsi Lampung yang di nahkodai oleh Siti Saodah dengan di dampingi Indrawati sebagai Sekretaris dan Tuniyati sebagai Bendahara, dalam waktu dekat akan langsung Action turun ke Masyarakat dengan membawa program pertanian kepada para Petani," ujar Saodah sapaan akrab ketua GPS Lampung.


Ketua GPS Lampung Siti Saodah dengan didampingi Sekretaris Indrawati, saat di temui di Kediamannya di Kedamaian Selasa (31/05/2022) mengatakan "setelah dilantiknya kepengurusan Gerakan Perempuan SOKSI Lampung, Kami akan bergerak menyusun program-program kerja yang menyentuh langsung ke Masyarakat di segala Bidang, dalam waktu dekat Kami akan mengunjungi para petani yang berada di Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung Timur Guna membantu Petani dalam meningkatkan hasil panen nya."


"Program kerja Gerakan Perempuan SOKSI ini, selain untuk membantu para petani dan Masyarakat, juga menunjukkan bahwa Gerakan Perempuan SOKSI ini merupakan Sayap dari Partai Golkar," Pungkas Saodah.


Lebih lanjut, Saodah menyampaikan, Program kerakyatan sangat didukung oleh Ketua umum DPP Gerakan Perempuan SOKSI serta Ketua Umum Depinas SOKSI.


Hal senada disampaikan Sekretaris GPS Lampung, Indrawati menyampaikan "Kami selaku Pengurus Gerakan Perempuan SOKSI Lampung akan bekerja dengan Maksimal untuk menjalankan Program-program Kerakyatan yang di dukung oleh Ketua Umum Gerakan Perempuan SOKSI." 


"Program-program kerakyatan ini Kami jalankan untuk Masyarakat sebagai salah satu upaya agar Partai Golkar dapat meraih kemenangan pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang." Pungkas Indrawati. ( Marli )