Hadapi Pelantikan, Depidar Soksi Lampung Gelar Rapat Terbatas

Header Menu

Hadapi Pelantikan, Depidar Soksi Lampung Gelar Rapat Terbatas

wartapalapa
Senin, 09 Mei 2022

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dewan pimpinan Daerah Soksi Lampung menggelar rapat pengurus dalam menghadapi Pelantikan Kepengurusan Depidar, Depicab, Gerakan Perempuan Soksi dan LKBH di Sekretariat Depidar Provinsi Lampung di jalan M.H. Tambrin Gotong Royong Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Senin (09/05/2022). 


Rapat dihadiri Ketua Depidar Soksi Provinsi Lampung (H. Azwar Yakub) dan Sekretaris Depidar Soksi Lampung ( Benson Wertha), serta pengurus Depidar Soksi Provinsi Lampung. 


Sudiyanto selalu Ketua pelaksana menyampaikan, Pelantikan Depidar, Depicab, Gerakan Perempuan Soksi dan LKBH akan dilaksanakan di Gedung GSG Kemiling pada Hari Kamis (26 Mei 2022) dan akan dihadiri Forkopimda Provinsi Lampung. 

 


Ketua Depidar Soksi Provinsi Lampung mengatakan "Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah ( Depidar), Dewan Pimpinan Cabang ( Depicab), Gerakan Perempuan Soksi dan LKBH ini akan dilaksanakan menjadi satu kesatuan dan InsyaAllah akan Lantik langsung oleh Ketua Depinas Soksi ( Ali Wongso) dan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Lampung."


"Bersama Soksi, Kami akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Provinsi Lampung, Pungkas Azwar Yakub. (Marli)