Iptu Widodo Prasojo Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Pesawaran

Header Menu

Iptu Widodo Prasojo Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Pesawaran

Senin, 09 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Pesawaran di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Senin (09/05/2022). 


Serah Terima jabatan Kasat Narkoba Polres Pesawaran diserahkan dari pejabat lama AKP Junaidi kepada Iptu Widodo Prasojo sebagai Kasat Narkoba Polres Pesawaran yang baru. 


Serah Terima jabatan Kasat Narkoba tersebut dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres Pesawaran, jajaran Kapolsek Pesawaran serta Pama Polres Pesawaran. 


Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menyampaikan "Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang Maha Esa, atas limpahan rahmat, nikmat, dan karuniaNya kepada kita sekalian sehingga pada siang hari ini, kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul bersama-sama, dalam rangka menghadiri upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran dalam keadaan sehat wal afiat, amin."

 


"Pergantian pejabat di lingkungan Polres Pesawaran yang baru saja kita laksanakan, merupakan suatu dinamika organisasi yang biasa dilakukan untuk pengembangan karier bagi personel yang bersangkutan para peserta upacara sekalian. pada kesempatan ini saya ingin memberikan ucapan terima kasih kepada Kasat Resnarkoba lama AKP Junaidi yang telah bertugas di Polres Pesawaran lebih kurang selama 1 Tahun 10 Bulan. Saya menilai cukup berhasil dalam melaksanakan tugas dibidang operasional yang telah dicapai selama ini dalam upaya menekan terjadinya peredaran Narkoba serta menjalin kerjasama yang baik antar instansi terkait. kemudian kepada Kasat Resnarkoba yang baru, IPTU Widodo Prasojo, Saya harapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik, khususnya dalam mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Pesawaran,"Pungkas Kapolres. 


Hadirin yang saya hormati, "pada kesempatan ini bertepatan dengan bulan syawal saya selaku Kapolres Pesawaran mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1443 H/ 2022 M, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel yang merayakan. Semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima oleh Allah SWT dan selalu diberikan kemudahan serta keberkahan dalam melaksanakan tugas. Selanjutnya saat ini kita masih melaksanakan Operasi Ketupat Krakatau 2022 yang bilamana tidak ada perubahan akan berakhir nanti malam pada pukul 00.00 WIB. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sampai operasi selesai serta berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. akhir kata marilah kita panjatkan do'a kehadirat Allah SWT, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin dalam mengemban tugas-tugas kepolisian serta mendapat petunjuk dan perlindungan- Nya dalam melanjutkan pengabdian kita terhadap bangsa dan negara, "Tutup AKBP Pratomo Widodo. 


Acara dilanjutkan sesi foto bersama dan Sesi ramah tamah di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan. (Marli/Rls)