Jalin keakraban, Forum LSM dan Media Lampung Gelar Halal Bihalal

Header Menu

Jalin keakraban, Forum LSM dan Media Lampung Gelar Halal Bihalal

wartapalapa
Sabtu, 28 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Untuk lebih menjalin Silaturahmi, Forum Media dan LSM Provinsi Lampung menggelar acara halal Bihalal.


Acara halal Bihalal Forum LSM Dan Media Provinsi Lampung di gelar di Caffe Alun alun Kepayang Kota Bandarlampung, Sabtu (28/05/2022)


Acara tersebut hadiri oleh rekan-rekan Forum Lsm dan Wartawan media cetak dan Online serta LSM Provinsi Lampung. adapun pertemuan Forum yaitu untuk mempererat Persaudaraan dan menjalin Persaudaraan


Maksud dan tujuan dari Silaturahmi dan Halal Bihalal untuk lebih mempererat sahabat sahabat dari media Cetak dan Online beserta LSM Provinsi Lampung.

 


H.Rambe Selaku ketua Forum Media dan LSM Provinsi Lampung mengatakan "acara ini sering Kami lakukan tapi semenjak Pandemi Covid 19 rehat sejenak, namun acara halal Bihalal Tahun 2022 ini baru terlaksana dengan baik."


Rasa kebersamaan dan Kekompakan di antara Forum Media dan LSM Provinsi Lampung, ini membuktikan kami solid.


Ketua LSM Liar mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya Silaturahmi dan Halal Bihalal, mudah-mudahan Tahun yang akan datang Pandemi Covid 19 tidak ada lagi di Indonesia dan Provinsi Lampung


Ketua H.Rambe dengan ucapan haturkan terima kasih. Semoga tahun tahun dapat menjaga Kekompakan dan Persaudaraan ini. (Marli)