Jelang Kunjungan Tim Wasev Satgas TMMD KE-113 Kodim 0422/LB Mempersiapkan Obyek Dengan Maksimal

Header Menu

Jelang Kunjungan Tim Wasev Satgas TMMD KE-113 Kodim 0422/LB Mempersiapkan Obyek Dengan Maksimal

Minggu, 29 Mei 2022

   


Warta-palapa.com, Pesisir Barat

Menjelang kunjungan Tim Wasev TMMD ke -113 TA 2022 Kodim 0422/LB,Seluruh  personel Satgas TMMD  bersama warga bergotong-royong membersihkan tempat-tempat yang akan dikunjungi. Minggu (29/05/2022) 


Dalam kesempatan yang sama juga, Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo Mengajak Seluruh Personil Maupun Masyarakat Pekon Sukamaju terkait persiapan kunjungan Wasev tersebut.“Mari kita siapkan segala sesuatunya yang menjadi perhatian tim Wasev agar tidak terjadi teguran, mari kita bersama-sama bekerja keras demi nama baik kesatuan kita,” ungkap Dandim.

 


Di lapangan, Kapten Arm Iwan Sudrajad Selalu Dan SSK juga mengimbau anggota Satgas TMMD, dengan adanya kunjungan Wasev sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait sasaran fisik Seperti pengerjaan jalan, Pembuatan Gorong-gorong, Pembuatan Saluran Air Dan Perehaban Masjid. 


“Dengan adanya kegiatan kunjungan dari Tim Wasev, mari rekan-rekan Satgas maupun warga, kita tunjukkan dan tingkatkan semangat gotong royong sehingga mendapat hasil yang maksimal,” tutup Dan Ssk.