Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Dua Pejabat Baru

Header Menu

Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Dua Pejabat Baru

wartapalapa
Jumat, 13 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memimpin kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Irwasda dan Dir Lantas Polda Lampung pada Jumat (13/05/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan upacara Polda Lampung itu dihadiri oleh Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto, Karo Ops Polda Lampung dan seluruh PJU Polda Lampung. 


Kegiatan tersebut juga sekaligus melakukan penandatangan pakta integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolda Lampung.


"Selamat untuk pejabat baru Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan,S.Sos.MH sebagai Irwasda dan Kombes Pol Medyanta, S.Ik  sebagai Dir Lantas. Kepada pejabat lama untuk Kombes Pol Drs  Edy Hermanto dan Kombes Pol Raden Romadhon Natakusuma S.Ik, saya mengucapkan terimakasih yang telah berdedikasi yang baik selama menjabat di Polda Lampung dan selamat bertugas ditempat yang baru," Ujarnya.


Dia melanjutkan kepada pejabat yang baru dirinya meminta ke depan semoga dapat meneruskan kebijakan-kebijakan pejabat yang lama dan bila perlu dapat ditingkatkan.

 


"Karena pejabat yang baru ini, dulunya pernah berdinas di Polda Lampung, tentunya sudah paham tentang Lampung," kata dia.


Usai melakukan Sertijab, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut dan ramah tamah di gedung GSG Polda Lampung.


Selain itu juga dilakukan pemberian cinderamata untuk pejabat yang lama dari Kapolda Lampung, Waka Polda Lampung, Bhayangkari, dan PJU Polda Lampung, serta para Kapolres dan Kapolresta jajaran. (Marli)