Kapolres Tanggamus Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabag Ops

Header Menu

Kapolres Tanggamus Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabag Ops

Kamis, 05 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Tanggamus

 Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Bunyamin, S.H., M.H meraih pangkat pengabdian menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) TMT 1 Mei 2022 atas dedikasinya mengabdikan diri di Polri dan tanpa cela selama bertugas. 


Pemberian kenaikan pangkat dilaksanakan melalui upacara yang dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K di Lapangan Mapolres Tanggamus dengan dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres, Kamis (05/05/2022). 


Dalam Amanat Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi menyampaikan agar pemberian pangkat pengabdian tersebut menjadi motivasi personel Polres Tanggamus untuk berdedikasi dan melaksanakan tugas tanpa cela. 


"Pegang teguh serta amalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas. Jaga kepercayaan, jaga kehormatan dan jaga kebanggaan sebagai anggota Polri," kata AKBP Satya Widhy Widharyadi. 


Kapolres meminta, personel Polres Tanggamus terus melakukan Reformasi diri secara total, bangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan, dan akuntabel. 

 


"Serta bangun kultur Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan," ucapnya. 


Ia juga berharap agar personelnya, terus menjaga diri dan kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. "Jaga diri dan disiplinkan Masyarakat agar tetap produktif dan aman dari wabah Covid-19," tandasnya. 


Usai upacara kegiatan dilanjutkan foto bersama dan pemotongan nasi tumpeng sebagai ucapan selamat dan sukses kepada AKBP Bunyamin oleh Kapolres AKBP Satya Widhy serta jajaran Polres Tanggamus. 


Sementara itu, AKBP Bunyamin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan kepada pimpinan yang telah memberikan pangkat pengabdian terhadapnya. 


"Terima kasih kepada Allah SWT, pimpinan dan komandan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan komandan," ucapnya. (Marli/Rls)