Kapolsek Panjang Pimpin Upacara di SMA Negeri 6 Bandarlampung

Header Menu

Kapolsek Panjang Pimpin Upacara di SMA Negeri 6 Bandarlampung

wartapalapa
Senin, 23 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kapolsek Panjang  Polresta Bandarlampung Kompol M.Joni, SH., MM.,  bertindak selaku  Pembina Upacara pada Sekolah SMA Negeri 6 Bandar Lampung, Senin (23/05/2022).


Kedatangan Kapolsek Panjang yang didampingi Bhabinkamtibmas setempat Aiptu Sani Kurniawan di sambut langsung oleh Kepala Sekolah Negeri 6 Bandarlampung dan beberapa guru setempat.


Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan tersebut dan dalam arahanya kepada siswa – Siswi yang hadir agar terus menggali ilmu sehingga cita cita semua Siswa/ Siswi dapat tercapai nantinya.

 


“Dan harapan kepada Siswa/Siswi agar menjauhi segala bentuk yang dapat merugikan Siswa/Siswi dan pencemaran nama baik sekolah,  seperti Merokok, Narkoba juga hindari tawuran Serta Pergaulan bebas yang menjurus kearah Kriminal serta tidak berkeliaran malam.


“Kalianlah yang nantinya akan menggantikan Kami sebagai penerus dan penjaga Bangsa dan Negara Kita ini, raihlah dan gapailah masa depan adik – adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik – adik menjadi kebanggaan orang tua/keluarga serta guru,” tutur Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah serta para guru mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek, “Yang telah memberikan semangat kepada para siswa-siswi SMA 6 Kota Bandarlampung dalam proses kegiatan belajar mengajar,” pungkasnya. (Marli)