Ketua Soksi Tulangbawang Ernawati Rapatkan Barisan Menuju 2024

Header Menu

Ketua Soksi Tulangbawang Ernawati Rapatkan Barisan Menuju 2024

Senin, 30 Mei 2022




Warta-palapa.com, Tulangbawang

Ernawati secara resmi memegang tongkat kemando Depicab SOKSI Kabupaten Tulangbawang beberapa waktu lalu, yang di gelar di Museum Lampung Rajabasa Kota Bandarlampung.


"Dengan disaksikan Ketua Umum Depinas dan Pengurus Depinas Lainnya, Ernawati yang merupakan Anggota DPRD Fraksi Golkar ini dilantik langsung oleh Ketua Depidar VII SOKSI Lampung (Azwar Yacub) dan menyatakan siap membesarkan SOKSI di Kabupaten Tulangbawang, Ujarnya, Senin (30/05/2022).


Ernawati menerangkan, Kabupaten Tulangbawang terdiri dari 15 kecamatan, 4 kelurahan, dan 147 Desa, dibawah kepemimpinannya Depicab SOKSI Kabupaten Tulangbawang Ernawati akan segera melakukan konsolidasi Organisasi dengan membentuk Depiancab ( Dewan pimpinan anak cabang) Soksi di 15 Kecamatan dan Depiran ( dewan pimpinan anak ranting ) di 4 kelurahan guna mempersiapkan Kader SOKSI yang ada di struktur kepengurusan partai Golkar maupun fungsionaris Partai Golkar.


Saya akan bergerak cepat memimpin rapat pleno diperluas Guna pembentukan SOKSI disetiap tingkatan yang ada di Kabupaten Tulangbawang.


"Dengan kebersamaan para kader kader SOKSI yang ada di Kabupaten Tulangbawang bersinergi dengan jajaran pengurus partai Golkar kabupaten Tulangbawang, kami yakin kemenangan pada 2024 akan direbut oleh Partai Golkar baik kepala daerah dan pemilu yang akan datang," ujar Ernawati.


"Sesuai dengan semboyan SOKSI yaitu Maju Terus Pantang Mundur, Kami selaku pengurus dan anggota SOKSI Kabupaten Tulangbawang akan bersatu Menggalang kekuatan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang," Tutup Ernawati Anggota Fraksi Golkar Kabupaten Tulangbawang.