Melepas Lelah, Anggota Satgas TMMD KE-113 Bergantian Saling Pijat Bersama Masyarakat

Header Menu

Melepas Lelah, Anggota Satgas TMMD KE-113 Bergantian Saling Pijat Bersama Masyarakat

Kamis, 19 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Pesisir Barat

Pelaksanaan TMMD ke-113 yang berlangsung di wilayah Kodim 0422/LB Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat terus dikebut secara bersama antara TNI-Polri dan Masyarakat, sebagai bentuk kemanunggalan mereka saling bahu membahu untuk menyukseskannya.


Ada pemandangan yang tak biasanya dari pelaksanaan program TMMD yang dilaksanakan di lingkungan Kodim 0422/LB, Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo langsung menyaksikan betapa harmonisnya TNI-Polri dan Masyarakat setempat dalam menyukseskan program TMMD ke-113 tersebut.


Dandim 0422/LB Mengatakan, selain kompak melaksanakan tugas masing-masing, mereka juga kompak dalam hal pijat. Mereka melakukan pijat bersama antara anggota TNI-Polri dan Masyarakat secara bergantian.


Selain melepas lelah, hal ini juga merupakan upaya untuk menumbuhkan kekompakan antara satu sama lainnya, sehingga tidak ada jarak diantara mereka,” Ucap Dandim.


Lanjut Dandim, saling pijat baik anggota TNI-Polri juga dengan masyarakat usai bergotong royong, dalam TMMD ini merupakan salah satu contoh kecil bentuk kegiatan dalam memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat sebagai cermin kekompakan diantara mereka.


“Semua kegiatan TMMD ini nantinya selain dirasakan hasil pembangunan Fisik maupun Non Fisik oleh masyarakat, maka pasti akan meninggalkan suatu kenangan indah antara Satgas TMMD dengan Masyarakat setempat,” Kata Letkol Czi Anton Wibowo.


“Semoga, hal ini dapat terus menjadi penyemangat masyarakat dalam membangun wilayahnya,” pungkasnya. (Marli/Rls)