Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Brimob 3a Pelopor Laksanakan Patroli

Header Menu

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Brimob 3a Pelopor Laksanakan Patroli

wartapalapa
Selasa, 03 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

H+2 lebaran yang dipadati kegaiatan masyarakat dalam rangka silaturahmi keluarga, Brimob 3a Pelopor terjunkan Tim Patroli guna meminimalisir gangguan kamtibmas, Selasa (03/05/2022). 


Program Quick respons Brimob Lampung sebagai salah satu progam Polri, di aplikasikan pada kegiatan Patroli rutin dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Sesuai perintah Dansat Brimob yang di turunkan ke jajaran tentang pelayanan prima Kepolisian menjadikan pedoman bagi seluruh personil Satbrimob Lampung dalam pelaksaan tugas. Empat personil dipimpin Bripka H Rulsan melaksanakan patroli bermotor dengan sasaran seperti titik rawan kejahatan, kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.

 


Kegiatan patroli dilakukan secara continue sejak H-3 lebaran guna membackup Polsek Natar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Natar, Lampung Selatan. "Kegiatan patroli akan terus dilakukan untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Di sisi lain patroli pada perayaan Idul Fitri adalah sarana silaturahmi antar sesama rekan baik kesatuan Polri maupun kesatuan lainnya" imbuh Danki 3A AKP Mahdum Yazin, MH saat di temui di mako kompi. (Marli/Rls)