Pengunjung dan Pengelola THR Apresiasi Kehadiran Ditpamobvit Polda Lampung

Header Menu

Pengunjung dan Pengelola THR Apresiasi Kehadiran Ditpamobvit Polda Lampung

wartapalapa
Kamis, 05 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polri senantiasa menjalankan tugasnya dengan baik, dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi dan situasi apapun.


Seperti yang dilakukan personil Ditpamobvit Polda Lampung, yang selalu melindungi, mengayomi dan melayani dengan tulus dan ikhlas, sesuai dengan petunjuk Kapolri bahwa mudik kali ini mudik yang sehat, aman dan lancar.


Hal itu di implementasikan oleh personil Ditpamobvit Polda Lampung dalam memberikan pelayanannya, dengan senantiasa mengedepankan sikap preventif dengan ramah dan santun dalam memberikan imbauan kepada pengunjung yang berada di lokasi-lokasi wisata.


Dihari H+4 ini, personil Ditpamobvit Polda Lampung melakukan Giat Patroli dilokasi-lokasi wisata yang ada di Kota Bandarlampung dan sekitarnya terutama di lokasi wisata pantai, seperti Lokasi Wisata Pantai Kelapa Rapet (Kelara) di Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Pantai Pasir Putih, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan.


Selain daripada itu personil Ditpamobvit Polda Lampung juga lakukan giat patroli di lokasi wisata Tabek Indah, Natar Lampung Selatan, Watermark/ Waterboom, Pantai Duta dan juga Pantai Mutun.


Masyarakat dan Management Taman Hiburan Rakyat (THR), sangat senang dan mengapresiasi kehadiran personil Ditpamobvit Polda Lampung di lokasi-lokasi wisata yang telah memberikan Edukasi kepada para pengunjung untuk senantiasa menjaga kebersihan pantai, dengan tidak membuang Sampah sembarangan.

 


"Kami sangat senang dan mengapresiasi atas kehadiran personil Ditpamobvit Polda Lampung yang telah memberikan Edukasi dan imbauan kepada kami para pengunjung di pantai Kelara ini" Ujar Nita salah satu pengunjung yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (05/05/2022). 


"Kami mengimbau kepada pengunjung tempat wisata untuk senantiasa menjaga kebersihan Pantai dan selalu mendampingi Putra-Putrinya yang berenang di Laut, jangan sampai melampaui batas yang telah di tentukan oleh pengelola THR" Ucap Aipda Rudi. 


Ditempat Terpisah Iptu Syaifuddin Munir Selaku Katim Patroli Ditpamobvit Polda Lampung dilokasi wisata Pantai Pasir Putih mengatakan,"Kegiatan hari ini adalah atas perintah Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro, untuk melaksanakan Giat Patroli Preventif di lokasi-lokasi wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran pada Masyarakat,"


Lanjut Munir, "Kami juga mengimbau kepada Masyarakat pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, dan kami juga membagikan masker kepada Masyarakat yang tidak memakai masker" pungkasnya. 


Untuk situasi arus lalulintas, terpantau ramai dan lancar, walaupun dibeberapa lokasi personil Satlantas yang berjaga terkadang melakukan rekayasa lalulintas untuk menghindari kemacetan. (Marli)