Ratusan Paket Sembako dari Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat Disalurkan kepada Buruh

Header Menu

Ratusan Paket Sembako dari Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat Disalurkan kepada Buruh

wartapalapa
Rabu, 18 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Medan

Dalam rangka memperingati Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei 2022 lalu, Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat memberikan bantuan sembako kepada para buruh. Kali ini diberikan bantuan seabanyak ratusan paket sembako yang terdiri dari Beras 500 Kg dan Minyak Goreng 100 Liter. 


Pemberian bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat Kota Medan, Ricky Shahreza di Kantor Dinas Ketanaga Kerjaan Provinsi Sumatera Utara, Medan, Rabu (18/05/2022), Hadir Dalam Acara tersebut, Dahlan Ginting (Ketua Serikat Buruh Bersau Indonesia/Ketua Panitia Perayaan Hari Buruh), Jonson Pardosi (Plt. Koorwil Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI)/Sekretaris Panitia Perayaan Hari Buruh ), Roni Ramadhani (Ketua DPD Serbunas/ Wakil Ketua Panitia Perayaan Hari Buruh ), Nia Kurniawaty (Ketua Tingkat Provinsi PD. FSP Pariwisata SPSI Sumut/ Bendahara Panitia Perayaan Hari Buruh).

 


Ketua Serikat Buruh Bersau Indonesia/Ketua Panitia Perayaan Hari Buruh, Dahlan Ginting mengucapkan terima kasih kepada Tim Gerakan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat atas bantuan sembako kepada pekerja yang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak Covid-19. Menurutnya, bantuan ini sangat berarti bagi pekerja khususnya untuk buruh di Kota Medan. 


"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat serta berguna bagi para pekerja yang terdampak pandemi walaupun pandemi ini sudah semakin membaik"


Dahlan Ginting  menjelaskan, Akan berupaya dalam mensukseskan kegiatan perayaan hari buruh dengan cara menjaga kondusifitas acara yang dihadiri oleh beberapa elemen buruh. (Rizky Zulianda)