Rutan Perempuan Medan Kumham Sumut Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Penyematan Tanda Pangkat 43 PNS

Header Menu

Rutan Perempuan Medan Kumham Sumut Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Penyematan Tanda Pangkat 43 PNS

Selasa, 17 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Medan

Rutan Perempuan Kelas IIA Medan menggelar upacara kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara yang dilaksankan di Lapangan Ruperdan pada Selasa (17/05/2022). 


Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita, memimpin langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat serta penyematan tanda pangkat kepada 43 (empat puluh tiga) orang pegawai Rutan Perempuan Medan.


Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Karutan kepada empat puluh tiga orang pegawai Rutan Perempuan Medan.

 


Usai proses pelantikan dan penyematan tanda pangkat Kalapas mengingatkan bahwa seluruh pegawai harus bekerja lebih baik dan lebih maksimal lagi.


"Dengan kenaikan pangkat pegawai dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, mengingat hak pegawai sudah diberikan. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pegawai yang menerima SK Kenaikan Pangkat hari ini", ucapnya kepada seluruh pegawai.(AVID/R)