SPEE FSPMI Lampung Siap Menjaga Keamanan dan Ketertiban pada Aksi May Day di Provinsi Lampung

Header Menu

SPEE FSPMI Lampung Siap Menjaga Keamanan dan Ketertiban pada Aksi May Day di Provinsi Lampung

Selasa, 10 Mei 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Bandarlampung, SPEE FSPMI Lampung berkomitmen siap mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga Sitkamtibmas, Selasa (10/05/2022)



Ketua SPEE FSPMI Lampung ERICK menyatakan bersama seluruh anggota SPEE FSPMI Lampung siap mengajak buruh untuk menyampaikan aspirasi secara damai pada aksi May Day dan akan mengajak seluruh masyarakat yang ada agar dapat menjaga Keamanan dan ketertiban dalam Masyarakat.


“Kami sebagai Federasi Serikat Buruh di Lampung, tentu akan membantu aparat keamanan, dalam menjaga Kamtibmas wilayah Lampung, tentunya para Serikat Pekerja Buruh, akan bahu membahu mengamankan Provinsi Lampung dari segala gangguan Kamtibmas.” ujarnya di Sekretariat SPEE FSPMI Lampung.


Ini bentuk wujud ormas SPEE FSPMI Lampung dalam membantu pemerintah khusus pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar tercapai situasi yang benar-benar aman damai kondusif dan sejahtera di wilayah Lampung


Lanjutnya, saat ini banyak sekali berkembang isu-isu yang tidak dapat di pertanggungjawabkan yang tujuannya meresahkan Masyarakat, sehingga timbul opini-opini dalam Masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


“Karena itu kami SPEE FSPMI siap membantu Polisi dalam menjaga Sitkamtibmas khususnya pada pelaksanaan aksi May Day yang dilaksanakan pada hari Sabtu 14 Mei 2022.” Pungkasnya. (Marli)