Bersama Tiga Pilar, Sertu Prio Beri Kenyamanan Ibadah Perayaan Kuningan Dan Puja Wali Pura Kherti Bhuana

Header Menu

Bersama Tiga Pilar, Sertu Prio Beri Kenyamanan Ibadah Perayaan Kuningan Dan Puja Wali Pura Kherti Bhuana

wartapalapa
Jumat, 17 Juni 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Sertu Prio turut membantu pelaksanaan pengamanan ibadah perayaan Hari Kuningan dan Puja Wali Pura Kherti Bhuana yang bertempat di PURA KHAYANGAN JAGAT KERTHI BHUANA Kelurahan Waylunik Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung. Jum'at (17/06/2022)


Sertu Prio mengatakan, "kegiatan pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaan Hari Kuningan fan Puja Wali Kherti Buana ini."


"Jadi, hari ini kita (Tiga Pilar kelurahan Waylunik) melaksanakan pengamanan ibadah Kuningan. Adapun tujuannya yakni untuk memberikan kenyamanan bagi saudara kita dalam melaksanakan ibadah," ujarnya

 


"Saya lihat dalam pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar, semoga sampai acara selesai tidak ada kendala apapun dan bagi yang sedang melaksanakan perayaan ibadah dapat berjalan dengan aman dan tertib,"Ucapnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah Waylunik, Babinsa Waylunik, Bhabinkamtibmas Waylunik, Banjar Dari Kota Bandarlampung dan Banjar Dari Lampung Tengah. (Marli/Rls)