Ibu Asuh Polwan Polda Lampung : Jadilah Polwan Yang Berkualitas Serta Presisi

Header Menu

Ibu Asuh Polwan Polda Lampung : Jadilah Polwan Yang Berkualitas Serta Presisi

wartapalapa
Jumat, 24 Juni 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Bertempat di GSG Presisi Polda Lampung, berlangsung tatap muka Polwan dengan Ibu Asuh Polwan Polda Lampung, dalam rangka pemberian arahan kepada Polwan Polda Lampung dan jajaran, pada hari Jumat (24/06/2022).


Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu asuh Polwan Polda Lampung, Linda Hendro Sugiatno, wakil ketua Bhayangkari lampung, Evi Subiyanto, Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol. Endang Widowati, Pakor Polwan Polda Lampung, AKBP Anjar, Pembina Polwan Polda Lampung, para Pamen, Pama, Bintara Polwan Polda Lampung dan jajaran.


Dalam sambutannya Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol. Endang Widowati menyampaikan, manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya serta simak  atas apa yang akan disampaikan oleh ibu asuh Polwan Polda Lampung. 


Endang berharap untuk menyikapi perkembangan yang ada diluar, namun ikuti yang positif dan yang terbaik, serta jaga nama baik intitusi Polri yang kita cintai ini. 


Setelah Karo SDM menyampaikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Ibu Asuh Polwan Polda Lampung.

 


Dalam arahannya, Linda Hendro Sugiatno mengatakan, sangat berterima kasih kepada Polwan Polda Lampung atas prestasinya selama ini.


"Saya juga meminta maaf selama saya menjadi ibu asuh Polwan belum sempat tatap muka di karenakan covid-19," katanya.


Selalu koordinasi dan berkonsultasi dengan Karo SDM dan Pakor Polwan, seiring perkembangan situasi tugas polri yang semakin komplek, dan selalu tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


Tingkatkan profesionalisme Polwan dalam menjalankan tugas pokok, bekerjalah dengan ikhlas, untuk menjadi Polwan sangat tidak mudah seleksi dengan ketat maka bersyukurlah menjadi Polwan, berterima kasih kepada orang tua dan institusi Polri, serta jagalah nama baik intitusi Polri, tutur Linda.


Dalam akhir arahannya Linda Hendro berpesan pada Polwan Jajaran Polda Lampung, agar tetap menjaga amanah dan citra Polwan, bekerjalah dengan baik sebagai panutan wanita Indonesia, jadilah Polwan yang berkualitas serta presisi. (dn/penmas)