Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Dokkes Polresta Bandarlampung, Kunjungan Kasih Kepada Personil yang Sakit Kronis

Header Menu

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Dokkes Polresta Bandarlampung, Kunjungan Kasih Kepada Personil yang Sakit Kronis

wartapalapa
Jumat, 17 Juni 2022

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76 serta Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada personil, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., yang diwakili Kasi Dokkes Ipda dr. Silvia Marischa bersama Personil Si Dokkes dan Konselor Polresta Bandarlampung melaksanakan Kunjungan Home Visit ke rumah Personil yang mengalami sakit Kronis, Jumat (17/06/2022).


Kasi Dokkes mengungkapkan, Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian Pimpinan dan Jajaran. Dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan motivasi dan penyemangat untuk sembuh dan sehat sehingga bisa beraktifitas serta melaksanakan tugas seperti biasanya.


Saat ini beliau masih tercatat sebagai Anggota Polri aktif, namun ia belum bisa bertugas dengan baik karena perlu tidak dapat melaksanakan tugasnya seperti  anggota Polisi lainnya dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit kronis.

 


Senyum bahagia terpancar di wajah Aipda Ferry ini saat menyambut kedatangan Tim Kesehatan Home Visit Ur Dokkes Polresta Bandarlampung saat dikunjungi dikediamannya untuk memeriksa  kesehatannya berupa pemeriksaan kondisi fisik secara umum, pemeriksaan tekanan darah.


 “Kali ini kami mengunjungi personil Polresta Bandarlampung Aipda Ferry Yanson yang sementara dalam keadaan tidak sehat atau sakit Kronis, harapan kami dengan adanya kunjungan home visit ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personil agar dapat kembali pulih dan melaksanakan tugas lagi,”ungkap Ipda Silvia. (Marli/Rls)