Permudah Transaksi Secara Digital, Personel Kodim 0410/KBL Ikuti Sosialisasi BRImo

Header Menu

Permudah Transaksi Secara Digital, Personel Kodim 0410/KBL Ikuti Sosialisasi BRImo

wartapalapa
Selasa, 21 Juni 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna mempermudah personel dalam malekukan transaksi secara digital, personel Kodim 0410/KBL mengikuti sosialisasi BRImo dari Bank BRI Tanjungkarang. 


BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun calon nasabah BRI untuk bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, digital saving baik rupiah atau valuta asing lainnya (pembukaan rekening tanpa harus ke BRI), Daftar BRIMO tanpa kartu dan tanpa harus ke BRI, fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/Tabungan.


Tia selaku Relationship Manager BRI Tanjungkarang mengatakan BRI akan terus gencar mensosialisasikan layanan keuangan digital di Kota Bandarlampung.


"Kami mengedukasi dan melakukan sosialisasi dengan terus berinovasi untuk mempermudah transaksi nasabah secara digital melalui BRImo," kata Tia, di Makodim 0410 KBL, Selasa (21/06/2022)


Tujuan pengembangan aplikasi BRI Mobile BRImo versi terbaru adalah untuk mempersiapkan business model baru ke depan.


Ia menjelaskan pergeseran kebiasaan nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking, diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking.


Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo.


Nasabah dapat menggunakan beragam fitur BRIMO hanya dari ponsel. Misalnya fitur tarik tunai tanpa kartu ATM BRI.


Layanan tarik tunai tanpa kartu ATM BRI menjadi solusi baru bagi nasabah dalam bertransaksi.


Dengan adanya fitur ini, nasabah BRI tidak perlu khawatir lagi jika dompet atau kartu ATM tertinggal.


Ia mengatakan, "syarat untuk bisa melakukan tarik tunai tanpa kartu ATM BRI pun cukup mudah. Nasabah hanya perlu memiliki kuota internet dan jaringan stabil untuk bisa mengambil uang seperti biasa di ATM." (Marli/Rls)